Hari Ini Dollar Amerika Serikat Bergerak Flat

0
231

Hari Ini Dollar Amerika Serikat Bergerak Flat

Hari Ini Dollar Amerika Serikat Bergerak Flat

Pergerakan Dollar Amerika Serikat pada perdagangan forex hari ini (Rabu, 5 Maret ) terpantau bergerak flat. Mata uang Dollar Amerika Serikat dibuka di kisaran 1.1091 di awal perdagangan (00.00 GMT) kemudian turun sekitar -1 pips atau sekitar -0.01 % dan nilai bergulir terpantau berada di kisaran 1.1090.

Kalender ekonomi Amerika Serikat menunjukkan bahwa Institute for Supply Management dijadwalkan untuk mengumumkan kepada publik, data terkini mengenai kinerja sektor jasa. Terhadap data yang akan dirilis ini sejumlah ekonom menduga laporan yang akan diumumkan dapat menunjukkan perkembangan yang tidak terlalu menggembirakan.

Indikator ISM Non-Manufacturing PMI diharapkan dapat menunjukkan sinyalemen melemah dan diduga akan turun ke angka 53.8 dari nilai periode lalu yaitu 54. Mata uang Dollar AS terpantau bergerak melemah merespon dini perkembangan tersebut.

Diperkirakan Dollar Amerika Serikat mengalami pergerakan range normal, pergerakan pair Dollar AS/Dollar Kanada pada hari ini diperkirakan akan memiliki level support pada kisaran 1.1049 dan level resistance pada kisaran 1.1126.

Secara umum Dollar Amerika Serikat pada tinjauan pola major jangka panjang , mata uang pair USDCADberada pada pola Rising Wedges. Indikator-indikator teknikal menunjukkan kenaikan momentum pada fase akhir pola bearish.

Tinjauan pada pola minor menunjukkan bahwa kurs Dollar Amerika Serikat berada pada pola Descending Triangle. Indikator-indikator teknikal menunjukkan masih melemahnya momentum pada fase akhir tengah bearish (minor).

[social_button button=”twitter” tcount =”horizontal”]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here